Rabu, 23 Oktober 2013

PASSION

Saya selalu cemburu melihatnya melakukan banyak hal yang berhubungan dengan dunianya. Setiap kali melihatnya di antara teman-temannya, adik tingkatnya, ataupun anak-anak SMA yang tengah dilatihnya. Meskipun saya tidak pernah masuk di dalamnya, setiap kali berada di sana, menunggunya, saya menemukan dia yang berbeda. Yang begitu lebur dan menyatu di dalamnya.

Setiap kali kecemburuan itu muncul, saya justru merasa bahagia. Cemburu yang bahagia, melihatnya begitu bahagia. Ya, saya mencintainya. Dengan cara yang bahkan saya sendiri kadang tak memahami sepenuhnya. Ketika waktu demi waktu melewati kami, meningkahi kami, dengan kesetiaan yang sama. Tak pernah berubah.

Seperti kemarin malam misalnya. Awalnya saya sempet geregetan melihat anak-anak yang baru masuk kuliah itu semaunya sendiri dalam lingkaran yang dibuatnya. namun dengan sabar dia tetep melayani celotehan mereka. Samapai permainan yang diciptakannya dalam latihan itu perlahan namun pasti, membawa anak-anak itu menjadi lebih serius tanpa mereka sadari. Sampai pada akhir latihan yang dilakukan. Tanpa lelah, tanpa amarah.

Dan senyum yang selalu saya rindukan, adalah senyum ketika ia merasakan kepuasan yang dirasakan setelah pelatihan, atau setelah proses selama berbulan-bulan itu.

Ya, lelaki yang saya cintai sepenuh hati. Dan selalu saya cemburui passionnya... Selamat melanjutkan proses. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar